Subscribe to my full feed.

Informasi dan data PPB STAIN Cirebon Divisi Bahasa Inggris

Mahasiswa STAIN Cirebon sekarang bisa memanfaatkan blog ini sebagai sarana komunikasi pembelajaran. Mahasiswa bisa melihat hal-hal yang berhubungan dengan proses pembelajaran mulai pengelompokan kelas, presensi, nilai ujian, sampai pengumuman-pengumuman PPB STAIN Cirebon.

Manfaatkan blog ini semaksimal mungkin.

9 komentar:

    On 30 Mei 2008 pukul 04.16 stain mengatakan...

    saya sayangkan buku panduan bahasa inggri PPB semua kelompok sama dan kelas untuk belajarnya kurang memadai seperti white boarrdnya bekasan dan dosen PPB itu sering penggabungan kelompok..........thx

    dari PPB di sayangkan dengan adanya bloger nie tidak di sosialisasikan ke mahasiswa..agar yang punya saran dan kritik dapat tersalurkan..
    3 hari dari jam 07.30 s/d 11.00 itu membuat mahasiswanya bete............ya mohon dikurangilah jamnyathx

    belajar bahasa arab bikin pantat ambien.. kelamaan euy.. semester 3 dan 4 ada b.inggris cape deh.. bobotnya sih cuma 2 sks, tapi lamanya minta ampun.. pelajaran yg seharusnya tambah pinter malah bikin kesel, di pikirkan kembali yah..

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    tuk team PPB.. intnsf b.inggris kelamaan tuh.. gak kasihan apa sama mahasiswanya, kami yakin semua mahasiswa akan berpendapat sama, tolong donk usul ke Lembaga atau kemana ke.. dan tolong ditinjau kembali. saran juga neh bwt dosen PPB: "Keberhasilan belajar bukan dilihat dari berapa banyak materi yang disampaikan, melainkan dilihat dari berapa banyak materi yang diserap oleh peserta didiknya".. thaks.

    Absensi ketidak hadiran gue pas intensif bahasa arab n inggris sama-sama banyak...tapi kenapa gue boleh ikut UAS bhs.inggris sedangkan bahasa arab enggak...you know what IP gue Jeblokkkk...Bahasa arab gue E....

    di harapkan bagi mahasiswa jurusan bhs inggris maupun arab dapat mempraktekkan bhs tersebut tiap hari...krn masih bnyk yang belum mahir. mksh.

    di harapkan bagi mahasiswa jurusan bhs inggris maupun arab dapat mempraktekkan bhs tersebut tiap hari...krn masih bnyk yang belum mahir. mksh.